Kam. Jan 21st, 2021

.

Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provsu Melaksanakan Kegiatan Outbound

1 min read

Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu Ir. H. M. A. Effendy Pohan, M.Si membuka kegiatan Outbound DBMBK 2020 yang dilaksanakan (14-15/02) di Sinabung Hill Resort Berastagi.

” Kegiatan outbound ini merupakan kegiatan diluar kantor dalam peningkatan etos kerja, penggerak kekeluargaan dan menjalin silaturahim. Pada kegiatan outbond ini, beberapa permainan/kegiatan yang dilaksanakan untuk dapat menilai diri kita, teman-teman kita, kekompakan tim-tim kita sejauh mana yang telah kita perbuat, dan hal-hal apa saja yang harus diperbaiki dan dipelajari untuk dapat meningkatkan kualitas kerja dan hasil yang akan diperoleh.” kata Effendy Pohan 

Di akhir kegiatan, Effendy Pohan menuturkan banyak-banyak terima kasih kepada pihak pelaksana dan kepada peserta outbound telah semangat mengikuti kegiatan outbound ini. Dan selalu menekankan untuk berfikir positif dalam setiap kegiatan.

Turut hadir Sekretaris Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu Ir. Hasudungan Siregar, MM, Kepala Bidang Pembangunan Ir. M. Husin MM, Kepala Bidang Perencanaan Dan Evaluasi Ir. Iswayudi, M.Si, Kepala Bidang Pemeliharaan Ir. Syahbudi. MM, Kepala Bidang Bina Konstruksi Syahrial Effendi,ST,  Kepala UTJJ, Esselon IV dan ASN Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provsu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *