Sab. Des 14th, 2019

Jangka Waktu Pelayanan

Only our creating assistance can be your previous essay helper and most suitable option for carrying out your essays and also other tailor made newspapers. Trust our longer-time have advanced writers.

Layanan  permohonan  informasi  pada  PPID  Pembantu Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan  pada  hari  kerja, mulai Senin sampai dengan Jumat, dengan ketentuan waktu sebagai berikut:

  • Senin – Kamis
  • Jam Layanan : 07.30 WIB – 15.30 WIB
  • Istirahat, Shalat, Makan : 12.00 WIB – 13.00 WIB
  • Jumat
  • Jam Layanan : 07.30 WIB – 15.30 WIB
  • Istirahat, Shalat, Makan : 11.30 WIB – 13.00 WIB

Proses penyelesaian untuk memenuhi permintaan pemohon informasi publik dilakukan setelah pemohon informasi memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 10(sepuluh ) hari sejak diterima  permintaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi ( PPID) akan menyampaikan  pemberitahuan yang berisikan informasi yang diminta berada dibawah penguasaannya atau tidak. Dan PPID dapat memperpanjang waktu paling lambat 7 ( tujuh) hari kerja. Penyampaian/pendistribusian/penyerahan informasi publik kepada pemohon  informasi publik dilakukan secaralangsung,  dengan  menandatangani berita acara penerimaan informasi publik. Jika permohonan informasi diterima, maka dalam surat pemberitahuan juga  dicantumkan materi informasi yang  diberikan, format informasi, apakah dalam bentuk softcopy atau  data tertulis. Apabila  dibutuhkan untuk keperluan penggandaan menjadi  tanggung jawab atau beban pemohon informasi. Bila permintaan  informasi ditolak,  maka dalam surat  pemberitahuan dicantumkan alasan  penolakan  berdasarkan UU KIP BIAYA/TARIF.