Kam. Jan 21st, 2021

.

Kepala Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provsu Membuka Acara Pembukaan Pelatihan Dan Uji Sertifikasi Ahli Muda K3 Konstruksi Dan Manajemen Konstruksi

1 min read

Medan – Kepala Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provsu Ir. H. M. A. Effendy Pohan, M.Si menghadiri dan membuka secara resmi acara Pembukaan Pelatihan dan Uji Sertifikasi Ahli Muda K3 Konstruksi dan Manajemen Konstruksi, Senin ( 02/11 ) di Hotel Swiss-Bellinn Gajah Mada Medan.

Dalam sambutannya Effedy Pohan menyampaikan ” Dalam rangkaian kegiatan ini kita bekerja sama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah I banda aceh, pelatihan ini juga di lakukan dengan uji tertulis dan assesmen dari LPJK Provinsi Sumatera Utara oleh karena itu saya minta agar bapak/ibu untuk terus belajar serta memiliki rasa tanggung jawab moral kepada Negara karena biaya pelatihan ini dibebankan kepada Anggaran negara buka perseorangan”.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua LPJK Provsu Ir. Tanggo P Siahaan, Ketua Astekindo Andriko Lubis, SE, Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah I banda aceh yang di wakili Donald Juandi, Instruktur K3 Dr. Herlina J El Matury, ST, M.Kes, Instruktur MK Dr. Gina Cynthia R Hasibuan, ST, Msc, Instruktur TOT Markus Pamenta, Kabid Bina Konstruksi Ir. Syahrial Effedi, Plt Kasi Pemberdayaan Agus Adhy Syahputra, SH, MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *