Sab. Des 3rd, 2022

.

Kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara (Bpk. Edy Rahmayadi) di kawasan Tapanuli bagian Selatan (Tabagsel)

1 min read

Kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara (Bpk. Edy Rahmayadi) yang dilaksanakan mulai tanggal 10 – 16 Oktober 2022, di kawasan Tapanuli bagian Selatan (Tabagsel). Di hari pertama kunjungan kerja disambut hangat oleh masyarakat Desa Bangkelang Kec. Batang Natal.
Dihari Kedua setelah sholat Subuh, Kadis BMBK kembali ikut mendampingi Pak Gubernur dan rombongan berolahraga sambil menikmati kesegaran udara di kaki bukit yang mengelilingi Desa Bangkelang. Bapak Gubernur juga menyusuri perbukitan ekstrem, dengan kemiringan lebih dari 70⁰. Setelah itu dengan berjalan kaki dari rumah Bapak Arsyad Lubis, menuju tempat acara untuk bertemu dengan para tokoh-tokoh dan masyarakat Desa Bangkelang sambil melihat kondisi jalan saat menuju kesana. Kadis BMBK banyak menerima arahan-arahan dari Bapak Gubernur terkait dalam pelaksanaan dan pemeliharaan untuk perbaikan jalan. Setelah acara temu-ramah dengan tokoh dan masyarakat Desa Bangkelang dilanjutkan dengan pemantauan langsung ke lapangan menyaksikan peningkatan jalan oleh Dinas BMBK, T.A 2022 dengan sumber dana DAK.
Kadis BMBK juga ikut menyaksikan Bapak Gubernur meresmikan dan melihat langsung pembangunan lapangan sepak bola di Desa Bangkelang yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati Mandailing Natal (Ibu. Atika Azmi Utammi Nst). Semua rangkaian acara di hari I dan II berjalan dengan baik dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.