Kam. Jul 29th, 2021

.

Pisah Sambut Kepala Dinas dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu

1 min read

Medan (15/02) – Bertempat di Aula Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provsu Acara Pisah Sambut Kepala Dinas dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provsu  berjalan lancar.

Acara ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pelantikan Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu yang telah dilakasanakan pada Kamis, tanggal 18 Februari lalu. Dimana kepala dinas yang baru tersebut dilantik secara langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Ir. H. M. A. Effendy Pohan, M.Si selaku plt Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu Mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh ASN di Lingkungan Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi yang telah membantunya menjalankan tugasnya kurang lebih selama 1 tahun 6 bulan, Effendy Pohan juga menyampaikan selamat kepada Kepala Dinas yang baru dan semoga bisa menjalan kan tugas nya dengan baik.

Sementara itu Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu yang baru Ir. Bambang Pardede, M.Eng menyampaikan dalam sambutan nya agar rekan – rekan ASN dapat membantunya menjalan tugasnya dengan baik.

Berita Lainnya

4 min read
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *