Sen. Okt 18th, 2021

.

Rapat Kerja Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara

1 min read

Jum’at, 02 Agustus 2019 – Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provsu mengadakan Rapat Kerja yang dipimpin oleh Kepala Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provsu Ir. H. M. A. Effendy Pohan, M.Si. Rapat Kerja tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provsu Ir. Hasudungan Siregar, MM beserta para Kepala Bidang dan Kepala UPTJJ Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provsu. Rapat kerja tersebut juga mengundang Narasumber dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II, Ir. Drs. R. A. Sriono, MT. IPM.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi  Sumatera Utara berharap seluruh ASN di lingkungan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi  Sumatera Utara saling bersinergi dan bekerja sama untuk melaksanakan rencana-rencana kegiatan yang telah di tetapkan.

Di dalam rapat kerja juga dibahas beberapa paparan yang menjadi perhatian khusus untuk seluruh ASN yaitu, Preservasi Jalan dengan Sistem Long Segment, Pengelolaan Asset Daerah dan Keuangan, Realisasi Pendapatan Asli Daerah TA. 2019, Pelaksanaan SAKIP, dan Evaluasi LHP-BPK. Di setiap sesi rapat, para peserta rapat menyampaikan beberapa pertanyaan yang langsung ditanggapi oleh Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara.

 

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider